Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Peresmian Madrasah Nurul Hikmah Desa Cijunti

Peresmian madrasah Nurul Hikmah yang dilaksanakan pada hari selasa 25 Juli 2023 pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, acara tersebut dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Cijunti H. Rohata Hardiana beserta aparatur Pemerintahan Desa Cijunti, Bapak Babhinmas, Bapak Babinsa dan para warga yang ada di wilayah Kp. Tanjung Garut Rt.005/002 Desa Cijunti. Acara tersebut di isi oleh pemotongan tumpeng oleh Bapak Kepala Desa Cijunti, bersholawat dan do'a bersama.

Pawai Obor sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H

Pawai obor warnai perayaan malam Tahun baru islam 1 Muharram 1445 Hijriah didesa Cijunti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta pada selasa malam 18 Juli 2023, pawai obor diikuti oleh seluruh warga desa Cijunti dari mulai warga Rt. 001 sampai dengan Rt.017, acara yang dimulai sekitar pukul 18.30 wib itu dilepas oleh Bp. Kepala Desa Cijunti, H. Rohata Hardiana. Pawai obor ini mengambil start dari depan rumah para RW setempat sampai ke Kantor Kepala Desa Cijunti, pelepasan pawai pun di iringi dengan masing-masing warga membawa obor, musik rebana dan sholawatan, kegiatan tersebut mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Selain pawai obor, rangkaian acara lainnya adalah lomba Hadroh dari masing- masing grup dari majlis Ta'lim Desa Cijunti , lomba pidato dan lomba membacakan sholawat.

Pengajian Rutin Al-Hidayah Desa Cijunti

Pengajian bulanan yang dilaksanakan pada hari Minggu 23 Juli 2023 di aula Desa Cijunti pukul 08.00 wib sampai dengan selesai oleh ibu-ibu Al-Hidayah desa Cijunti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, acara pengajian tersebut tidak hanya sholawat bersama, akan tetapi juga ratiban yang dipimpin oleh ibu Hj. Eva Badriah.

Perangkat Desa Cijunti Menghadiri acara Mitembeyan Purwakarta

Mengulang sejarah mitembeyan dan doa bersama, kami perangkat desa Cijunti menghadiri acara mitembeyan/ merayakan hari jadi Purwakarta yang ke 192 dan Kabupaten Purwakarta yang ke 55, jajaran pemkab Purwakarta menggelar acara Purwakarta bershalawat sebagai mitembeyan hari jadi pada hari kamis tanggal 13 Juli 2023, agenda ini berlangsung di Taman Maya Datar dan dihadiri oleh para ASN, para staff dan aparatur desa serta perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat Purwakarta. Acara shalawat akbar ini melibatkan zikir, doa bersama dan ziaran ke makam Syech Baing Yusuf. 

KERJA BAKTI APARATUR DESA CIJUNTI

Pada hari jumat tanggal 14 Juli 2023 pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai para aparatur desa Cijunti melaksanakan kerja bakti untuk mempersiapkan milangkala kota Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta serta persiapan untuk HUT RI yang ke 78 tahun. Para aparatur desa dan staff desa lain nya sangat berantusias mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut adapun kegiatan nya seperti membersihkan halaman kantor desa Cijunti, membersihkan selokan dan memasang umbul - umbul.