Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Tarling ketiga Rw. 003 Desa Cijunti.

Taraweh Keliling (Tarling) ketiga yang dilaksanakan di Wilayah Rw. 003 Desa Cijunti, seperti taraweh-taraweh sebelumnya yang hadir di Tarling tersebut Bp. Kepala Desa beserta staff dan apartur Desa lainnya, dan sehabis shalat taraweh seperti biasa membagikan satu botol minuman kepada tiap warga yang ikut salat taraweh tersebut.

TARLING KEDUA, RW. 002 DESA CIJUNTI

Acara taraweh keliling (Tarling) kedua yang dilaksanakan di masjid Al-Barokah yang ada di Wilayah rW. 002 Desa Cijunti, seperti taraweh keliling yang pertama yang kedua juga dihadiri oleh Bpk. Kepala Desa Cijunti beserta Staff dan aparatur Desa. Antusiasme Warga setempat untuk mengikuti acara tarling tersebut juga sangat tinggi. Setelah Selesai taraweh dilakukan pembagian minuman dari Bpk. Kepala Desa Cijunti kepada stiap warga yang ikut taraweh di masjid Al-Barokah tersebut.

Tarling Rw. 001 Desa Cijunti.

Tarling yaitu taraweh keliling yang di adakan oleh Bpk Kepala Desa Cijunti, Perangkat Desa dan Aparatur Desa yang pertama dilaksanakan di Masjid Al-Faizin yang berada Wilayah Rw. 001 Desa Cijunti, bukan hanya para Perangkat dan Aparatur Desa yang ikut taraweh tapi juga warga yang berada di Wilayah tersebut, selesai salat taraweh para staff membagikan minuman dari Bp. Kepala Desa kepada tiap warga yang ikut shalat taraweh.

Penambalan jalan rusak jembatan Desa Cijunti

Penambalan jalan yang dilakukan di jembatan penghubung Wilayah Desa Cijunti dengan Wilayah Desa Karangmukti pada Kamis, 28 Maret 2024, dikerjakan oleh para aparatur Desa dan warga Desa Cijunti, jalan tersebut rusak dan banyak bolong-bolong akibat di guyur hujan terus menerus selain itu banyak mobil-mobil berkapasitas sangat berat seperti truck kontainer, mobil pasir dan lainnya.

Kepala Desa Cijunti ikut serta menjaga keamanan & ketertiban di Wilayahnya.

Kepala Desa Cijunti himbau semua warga dan aparatur Desa untuk ikut serta menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di Wilayah Desa Cijunti, diadakan ronda setiap malam agar menciptakan suasana yg aman dan kondusif,  para warga bekerja sama dengan Babinmas dan Babinsa agar menginstruksikan pelaksanaan ronda.setiap malam, memberlakukan jam malam setelah pukul 22.00 Wib masyarakat tidak diperbolehkan keluar masuk Wilayah Desa Cijunti terkecuali ada kegiatan yang bersifat urgent.