Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Penyaluran BLT BBM di Desa Cijunti

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) atau disebut juga dengan Bantuan Presiden ini diadakan di Aula Kantor Desa Cijunti pada Hari Jumat Tanggal 9 September 2022 Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, kurang lebih sekitar 500 Warga Desa Cijunti yang mendapat BLT BBM tersebut dengan besaran uang yang diterima Rp.500.000/Orang.

Pengajian Al-Hidayah Desa Cijunti

Pengajian rutin yang di adakan di Aula Desa Cijunti yang dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 11 September 2022 Pukul 08.00 sampai Pukul 10.00 Wib yang di hadiri oleh Ibu-ibu Pengajian disetiap Majlis Ta'lim , Ibu Lurah Hj.Ida Aisyah beserta Ibu Hj. Eva Badriah selaku Pengasuh Majlis Ta'lim yang ada di Wilayah Desa Cijunti. Semoga dengan adanya Pengajian rutin ini kita menjalin tali Silaturahmi dan mendapat ilmu yang berkah dan bermanfa'at , AAMINN 

MANCING DAN GUBYAG BALONG DESA CIJUNTI

Dalam acara mancing dan gubyag balong di Kp. Tanjung Garut Rt.002/001 Desa Cijunti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta yang di adakan pada Hari Minggu Tanggal 31 Juli 2022 Alhamdulilah acaranya sangat meriah banyak warga yang berantusias untuk mengikuti mancing dan gubyag balong tersebut, ada sebagian warga yang mendapatkan Ikan yang beratnya hingga mencapai 5kg, serta banyak juga pedagang- pedagang yg berjualan disekitar balong.    

Mantap!!!!! Desa Cijunti mendapatkan Juara 3 dalam hal Pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan se Kecamatan Campaka Tahun 202

Pada saat peringatan hari jadi Kemerdekaan RI Ke 77 Camat Campaka Bapak Ade Sumarna, SH, M.Si memberikan Penghargaan Kepada Desa Cijunti setelah berhasil menjadi juara 3 perihal Perolehan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2022.  Camat Campaka berpesan agar Pemerintahan Desa Cijunti yang dipimpin oleh Bapak H Rohata Hardiana semakin terpacu untuk bisa meraih Juara yang lebih baik untuk Kedepannya, dan semoga dengan Masyarakat menunaikan kewajibannya untuk membayar Pajak PBB, masuk bagian andil dalam membangun Pemerintah Desa Cijunti khusunya dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta umumnya.