Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Alhamdulillah, BLT datang lagi, KPM senang hati pun Riang.

Pemerintah Desa Cijunti melaksanakan Program Pembagian Bnatuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap I sampai tahap III dan Sejumlah 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp.900.000 selama periode 3 bulan yang bersumber dari Dana Desa (DD) yang di adakan di Aula Desa Cijunti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta pada Rabu, 13 Desember 2023 Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, salah satu KPM menyampaikan rasa senang nya karena telah mendapat Bantuan tersebut kemudian mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Desa yang sudah menyalurkan BLT DD..

Pengajian Rutin Al-Hidayah Desa Cijunti.

Pengajian rutin ibu-ibu Al-Hidayah yang dilaksanakan tiap bulan di Aula Desa Cijunti pada hari Minggu, 10 Desember 2023 Pukul 08.00 Wib. Pengajian rutin bulanan ini bukan merupakan program Pemerintah Desa. Pengajian rutin ini dihadiri oleh ibu-ibu pengajian disetiap majlis Ta'lim se  Desa Cijunti dan H. Ida Aisah selaku Ibu Kepala Desa Cijunti serta menghadirkan penceramah Ibu. H Eva Badriah dari Nagrog Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Monitoring dan Evaluasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan.

Jumat, 08 Desember 2023 bertempat di Kantor Kecamatan Campaka dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), kegiatan ini dihadiri oleh Camat Campaka dan di ikuti oleh Perangkat Desa Se- Kecamatan Campaka dan yang hadir dari Desa Cijunti yaitu Bpk. Yoyo Supriatna sebagai Kolektor Pajak Desa Cijunti dengan narasumber dari Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Purwakarta.  

Alhamdulillah, Bansos Berupa 10 Kg Beras telah disalurkan.

Pada hari Rabu, 06 Desember 2023 , Pemerintah Desa Cijunti menyalurkan kembali bantuan sosial berupa 10 kg beras kepada kurang lebih 471 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang termasuk dalam kategori penerima Bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan Bansos PKH (Program Keluarga Harapan). Program Bansos Beras 10 Kg merupakan respons dari pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh berbagai krisis ekonomi, bukan hanya itu Bantuan ini jg memberikan nafkah dasar dalam bentuk beras bagi keluarga penerima manfaat. Bantuan ini tidak hanya membantu KPM secara langsung, tetapi juga berperan dalam menjaga stabilitas harga pangan selama periode Natal dan Tahun Baru.